24 Posts
677 Followers
667 Following
Advertising

Recent Stories

Advertising

Archived Stories

2316680261815094533_1664424905 instagram

Anti baju baju couple club. Mohon maaf lahir batin β€πŸ™πŸ™

12 days ago 0
2251358905657837809_1664424905 instagram

Hidup itu keras bung. 🀣🀣 . . @admsoccer06 @shutter.5

3 months ago 0
2192629575893461375_1664424905 instagram

πŸ“½ : @prashtheo [ @adjieanggono @agungucil182 @massigit09 ]

6 months ago 0
2181206930107102245_1664424905 instagram

πŸ“½ : @muhamadluqman2

7 months ago 0
2115490931148287305_1664424905 instagram

Apalah daya kata kata, jika diammu saja sudah bermakna. Sebentar lagi anakku, cucumu lahir. Semoga bisa sebijak engkau, Bapak. 🌹

10 months ago 0
2103708267806386923_1664424905 instagram

@fkjs . . Nyari keringet

10 months ago 0
2016700731863678713_1664424905 instagram
1981219008611647969_1664424905 instagram

D I G A P L O K B I N I. . . . @filosofikopi . . #kopi #filosofikopi #enjoyyourlife #enjoyjakarta #journey #instagood #instagram #indonesia #kopiindonesia

1 years ago 0
1949982258152622336_1664424905 instagram

Srudidappappap 😎 . . . #wedding #enjoyyourlife #enakinaja #lemesinaja #myjourney

1 years ago 0
1941168478623011152_1664424905 instagram

Hey, bocah petualang, @fikeeeys. Mari kita menua bersama. 😁😍 . . . . #journey #wife #belantaraindonesia #pendakijakarta #enjoyyourlife

1 years ago 0
1903224227507556667_1664424905 instagram

Part 2

2 years ago 0
1903217867189475008_1664424905 instagram

@fikeeeys ❀ . . Buatmu calon istri, 😁 selamat ulang tahun, semoga berkah hidupmu di usia yang baru. Semakin dewasa dan penyabar apalagi ngadepin diriku yang katamu tengil dan belagu. 😁 Bahagiamu, bahagiaku. . . 🎢 : Banda Neira - Sampai Jadi Debu Part 1 . . #mypartnerbirthday #journey

2 years ago 0
1726997141127517754_1664424905 instagram

"Dari sebuah perjalanan kita belajar, orang bodoh adalah orang yang tidak punya teman. Tapi yang jauh lebih bodoh, adalah yang punya banyak teman tapi menyianyiakannya." . . . . #journey #hiking #enjoylife #indonesia #journesia #mountain

2 years ago 0
1680470157979667998_1664424905 instagram

Long time no se(lfi)e. 😍😁 @fikeeeys . . . #partnerincrime #enjoylife #enjoyjakarta

2 years ago 0
1649480934397243441_1664424905 instagram

Ini azra, Petualang (yang masih) kecil dari condet. Walaupun dihantem ujan dari siang sampe pagi, tapi si azra jarang banget rewel. Berkat pengetahuan dan pengalaman orangtua azra, kondisi cuaca di gunung g jadi masalah berarti buat azra. Ya namanya juga anak kecil, rewel sedikit wajarlah. Itupun paling karna minta susu atau karna ibundanya @oktaviani56 jalannya lelet. Ya maklumlah ya zra, mungkin bundamu udah gak segesit dulu waktu masih muda. Kalo ud ngos ngosan baru dah nyadar, bilang " umur emang g bisa diboongin" πŸ˜„πŸ˜„ Tapi biar begitu zra, bundamu dan ayahmu (yang paling kanan rambut putih semua) udah bikin masa kecilmu berbeda dari kebanyakan kids zaman now. Semoga perjalanan demi perjalanan bisa membuatmu nanti menjadi dewasa yang luar biasa ya zra. doa kami para pengawalmu yg berjalan di belakangmu, dan pasti doa yang terbaik juga buatmu dari pengawalmu yang lain yang gak keliatan di kamera. semoga jadi anak yang membahagiakan juga berbakti buat agama dan orang tuamu. 😍😘😘😘😘 ~Surya kencana~ 5-11-17 . . . . . . #pendakiindonesia #pendakicilik #kidszamannow #journey #journesia #mountain #pendakijakarta #pecintaalamolahragacondet #PAOC #belantaraindonesia #hiking

3 years ago 0
1642038350548582346_1664424905 instagram

"kalian itu anak laki - laki, saudara kandung. Jangan pernah berantem sama saudara sendiri!! Kalo bapak sama mamah udah g ada, kalian pasti saling membutuhkan, jadi harus saling jaga! Kalo mau berantem, sama orang lain aja sana!" (kata bapak pas dulu kita suka berantem) . . Pas berantem sama orang lain, tetep kena gampar juga sama babe. πŸ˜‚

3 years ago 0
1597659916838197686_1664424905 instagram

" keluar dan lakukan hal yang benar - benar kamu ingini, sebelum kamu terikat pada sesuatu" - Olivia Arthur . . . . #journey #photo #adv #fotografie #enjoyjakarta

3 years ago 0
1578744929310823291_1664424905 instagram

Jangan pernah bermimpi menjadi penakluk alam. Sekuat dan setangguh apapun manusia, takkan takluk alam padanya. . . . . πŸ“·: @suryaadi.lesmana . . . . #adv #hiking #mountains #indomountains #indonesia #journey #adventure #mtdempo

3 years ago 0
version instagram carousel instagram

{{item.media.caption.created_at}} {{item.media.comment_count}}
Advertising