Advertising
152 comments

Assalamualaikum semua, semoga kalian dalam keadaan sehat2 ya di tengah kondisi seperti ini ๐Ÿ˜Š Pada tau ga di Bulan ini itu ternyata kita ada memperingati Hari Tani Nasional yang berbarengan berdirinya @tanihub selama 4 tahun! Pada Inget kan @tanihub itu apa? Yap, mereka itu aplikasi untuk memudahkan kita memenuhi kebutuhan dapur kita, karena aku sebagai seorang ibu dan istri harus selalu kasih yang terbaik buat keluargaku termasuk makanan mereka. Makanya aku selalu belanja di @tanihub karena #MudahItuDiciptakan bersama mereka dan kualitas barang mereka itu bagus banget! โ˜บ๏ธ Dan kalian jangan sampai lupa follow instagram @tanihub untuk tau program2 menarik selama bulan september ini! Karena infonya mereka lagi ngadain giveaway, promo, dan juga akan ada Taniversary Festival di tanggal 24 September 2020 nanti!๐Ÿฅณ buat para followersku yang mau belanja di @tanihub kalian jangan lupa masukin kode Voucher aku ya "T4niversarySHS" untuk dapetin potongan sebesar Rp 10.000 saat berbelanja di aplikasi TaniHub. Yuk Buruan pake karna kuota vouchernya terbatas! ๐Ÿฅณ

1 months ago 152
Advertising
152 comments
Melody Nurramdhani Laksani Profile Image
@melodylaksani92 1 months ago

Gmsss๐Ÿค—

Aizah AL Aziiz Profile Image
@aiizaah 1 months ago

sehat terus kak Shireen..โค๏ธ

DNID DANA CEPAT Profile Image
@itspinjamanreal 1 months ago

Ooppenn ppiinnjaamann uuaanngg onnlinee kkkaakk

First Media - PT Link Net Tbk Profile Image
@firstmedia.inet 1 months ago

Siapp kak ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž

Teh รจca Profile Image
@nesaoktaviyyyy 1 months ago

Sapa aku kakk๐Ÿ˜ซ

Septy Nada Haifa Profile Image
@snadahaifa 1 months ago

MasyaAllah ka shireen awet muda๐Ÿ˜‚. Mau tipsnya dong ka๐Ÿ˜‚

ุนู„ูŠ ุงู„ุณุงุนุฏูŠ Profile Image
@ahmadmhei60 1 months ago

ุฌู†ุง

"alfashiryolshop2410" Profile Image
@alfashiryolshop2410 1 months ago

Aminnnnn ka๐Ÿคฒ

ุณู…ุฑุง ุนุจุฏุงู„ุนุฒูŠุฒ ุงุญู…ุฏ Profile Image
@samr1849 1 months ago

โค๏ธ100 years later, I wish you good days

Reni Rosmiati Profile Image
@renirosmiati09 1 months ago

aammin mkasih juga shireen ucapannya karena alm bapak dan ibu seorang petani...

_๐“ถ๐“พ๐“ท๐“ณ๐“ฒ๐“ช ๐“ฑ๐“พ๐“ผ๐“ฎ๐“ท Profile Image
@mnjiaa_ 1 months ago

โค๏ธ

jihan Profile Image
@afahrozi38 1 months ago

๐Ÿ˜๐Ÿ˜

Rahma Wati Profile Image
@rahmawati1752019 1 months ago

Ka minyak nya ada brend nya ga ditutup apa udh diel hahahaa

๐“ข๐“ฑ๐“ช๐“ซ๐“ป๐“ฒ๐“ท๐“ช ๐“๐“พ๐“ป ๐“ก๐“ช๐“ฑ๐“ถ๐“ช๐“ฑ๐Ÿจ Profile Image
@shabrinanrh 1 months ago

Jadi inget fitri dulu ๐Ÿ˜‚ waktu masih dikampung sama bulek rini

nisa Profile Image
@annisanggaraini_ 1 months ago

โค๏ธ

uminovi Profile Image
@uminovi80 1 months ago

Aminn semoga Allah memberikan kita kesempatan untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah Alloh kasih kekita

emaRsa Profile Image
@emarosa28 1 months ago

๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

Ade Lilah Adli Profile Image
@adelialilah 1 months ago

Waalaikumsa

Arafah Marwah Solissa Profile Image
@arafahmarwah 1 months ago

Walaikumsalam... Amin Yaa Allahโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

Dewi heri Profile Image
@dewiheri7 1 months ago

Alham dulilah sehat,..waallaikum salam wrb.

Show More Comments
Advertising
Advertising